Hari adalah hari dimana kaya aku bukan menjadi aku. Dimana aku yang biasanya ceria menjadi erik yang galau, baru kali ini seperti itu. Pagi itu serasa tidak habis pikir atas apa yang terjadi, mungkin ini akhir dari hubungan aku dan dia. Entah karna apa, yang jelas pagi itu dia memutuskan untuk mengakhirinya. Sekitar 1 tahun 4 bulan masih bisa bareng ketawa ketiwi layaknya orang dimabuk asmara. Ya semua adalah semu.
                Awal  cerita, waktu pertama dekat sempat tidak yakin ditambah temenku yang tidak suka dengan dia. Namun aku tetep kekeh untuk tetap menerimanya. Alhasil waktu temen ( Ys & Dd) mengungkapkan keburukan dia, aku tidak percaya dan malah memarahi mereka. Aku yang selalu membelanya, aku yang selalu menjaga imagenya didepan temanku hilang sudah digantikan perih di Jumat pagi ini. Ini bukan kali pertama dia mengakhiri hubungan ini, namun waktu itu dia memohon untuk kembali. Karna memang aku masih yakin jadi aku memutuskan untuk bersamanya kembali, namun semua itu dipatahkan dengan kata kata “udah rik, aku gak nyaman sama kamu” hahaha kek gak punya hati banget... Tapi semoga dalam kejadian ini membawa hikmah yang baik untuk ku.
Share singkat aja karna aku gak mau panjang kali lebar curhatnya heheh

Komentar