Hai gaes disini aku cuma berbagi cerita saja.. karna aku sendiri kurang suka untuk cerita langsung kepada orang lai. apalagi yang kaya gini, pasti aku kebawa emosi.
Nah jadi tuh semenjak hubungan ku berakhir dengan Si Y tanggal 4 April kemarin itu ada beberapa cowok yang mulai deketin aku, entah kenapabertepatan dengan berakhirnya hubungan aku itu..Jadi gaes disini tu ada 4 orang yang mulai deketin, yang pertama itu Si A, dia itu kating (kakak tingkat) beda fakultas si sama aku. Dia MC, berkarisma, cuma kurang sreg aja sih sama dia. Terus yang kedua ada si D, nah si D ini tiba-tiba minta nomer di Ig ku, dia adik kelasku waktu SMK dan teman futsal si Y mantan aku. Entah kenapa dia mulai pdkt dan blak-blakan pengen deket sama aku tapi yaudah lah ya jalanin dulu apalagi dia itu umurnya di bawah aku, jadi mikir-mikir lah, kalo buat temen chatan sih oke. Nah yang ketiga ini mantanku waktu SMK dulu, dan kebetulan dia sekelas sama pacar si Y. Dia cerita-cerita gitu tentang pacarnya si Y yang menurut diakalau orang yang belum kenal itu pasti dibilang cantik, padahal enggak banget. Nah aku berasumsi sih kalau dia deketin aku karna aku baru aja putus, apalagi emang dari dulu masih berusaha deketin aku lagi. wkkw PD amat aku.... Nah yang terakhir ini si S, dia dulunya se SMK sama aku, cuma beda jurusan. Dia keren, humoris, entah kenapa dia simpati dengan ku. Padahal aku berfikir aku bukan tipe dia. Jika ditanya berharap gak sih sama si S buat jadi pacar? Jelas berharap lah, tapi yang namanya baru kenal, berharap itu wajar tapi gak berlebihan takutnya itu nantinya malah kecewa, aku sendiri yang repot. heheh
      Nah itu gaes cerita ku berdasarkan orang yang baru deket sama aku. Nah disamping berakhirnya hubungan ku dengan si Y, aku makin sadar diri dan lebih menghargai orang lai, agar lebih memperhatikan orang lain. Sempat terfikir ketika aku kehilangan 1 orang, bukan berarti aku kehilangan semuanya, namun disini digantikan banyak orang yang lebih care dengan ku. Apalagi aku memiliki 2 sahabat yang setia dari awal, walaupun cowok sih. Dulu waktu SMK gk terlalu deket sih tapi sekarang mereka support diriku untuk bangkit. Mereka adalah Dadang dan Yusuf, eiittsss inisial Y bukan Yusuf lo yaa.. Hehehe
       Udah segitu dulu ceritanya, aku makin penasaran siapa yang akan bertahan denganku. Hahahaha doakan saja lah ya. See you gaes, bye bye

Komentar